Sunday, June 8, 2008

Archery Club

ooww.... akhirnya...gwe ikutan juga archery club di kampus. Excited, interested, curious... walopun baru pernah sekali manah waktu camp taon lalu, tapi gwe langsung tertarik ama archery, pengen banget ikut lagi, but ga ada waktu, trus ga tau caranya gmn... nah someday I was walk through corridor di mall kampus ada promosi about club2 gt...nah salah satunya archery club ini, sebenernya ada club2 laen yang menarik perhatian gwe ada club fotografi ama shooting, tapi akhirnya gwe nyamperin archery club tanya2 doank blon daftar.

nah hari itu aku ga tau klo itu hari terakhir buat daftar klub2, so I was move on and ga daftar. nah tiba-tiba 2 hari kemudian gwe ditelp ama seseorang cowo yang ngaku2 dari archery club, ngebilangin suruh kumpul di depan c building di kampus huamak, awalnya gwe horror lah, kaget dari mana ni orang tau nomor gwe, orang gwe ga inget nulis. akhirnya gwe nanya ama dapet nomor dari mana mas? trus masnya bilang lah kamukan nulis nomor km ama id kamu kemaren...(dengan polosnya masnya blg gt). trus gwe dengan sok lupa2 gwe bilang
"ohh iyayh?? mungkin gwe lupa kali yah?"
Tapi sebenernya dalam hatiku masih bertanya2 (wedeehh) mencoba mengingat...kapan yah gwe nulis???

nah usut punya usut temen gwe Boat alias kapal temen thai ngedaftarin gwe gara2 dia terlalu perhatian ama gwe, heuehuehuehue. Gwe pernah cerita ama dia klo gwe pengen ikutan archery club...nah trus dia itu inisiatif sendiri nulis nama dia bersama dengan nama gwe...heuheuehuehe. udah deh abis itu gwe langsung nelpon sekutu2 (yang segede manusia) buat ikutan juga, namun sayang akhirnya cuman Ka Dino and boat yang ikut ke archery klub hari ni.

nah akhirnya minggu pagi kita bertiga dateng deh ke C building tempatnya ngumpul, cuman ada kira2 10 orang yang menempel di bangku2 di depan C building yang merupakan calon2 anggota club, kita udah mulai menghina2 club ini..."ih ko cuman dikit yah?? Engga laku kali yah?" tapi abis itu pertanyaan kita terjawab setelah kita diajak pergi menuju bus di depan kampus, ternyata peminatnya archery club banyak, 1 bis sendiri...ahahaha maaf...

Nah, Hari ini archery clubnya diajarin dasar2nya dari panahan, caranya pegangnya, jenis2 busur, jenis jarak, macem2 deh... pokoknya asik deh walopun gwe masih sering salah megang busur yang bikin tangan q merah, trus sekarang pegell...uhhhh.
oh yeah...ni foto2 selama di archery club, engga sempat moto2 banyak2 sih..hehhee



1st pic from the left to rigth, lagi ngantri giliran. eh mas kaos merah...mau panahan apa maen bulutangkis?? hehehee
2nd pic. si chippus is loading her bow...serius amat ahahaha

3rd pic. uh...nginceng dianya...ampe tangan melengkung ahahaha...keberatan bow nih...eh ya kaos kaki yang ditangan itu buat ngelindungin tangan dari senar bownya, klo ga pake itu kadang kena ampe geseng2 biru2 gt..sakiiittt

4 and 5 pics Ka dino lagi serius nginceng sasaran, bow yang kedua berat buanget loh... itu klasik bow, emang berat tapi lebih simple..

6 and 7 Boat is shooting her target. beberapa kali maen langsung dibilang bagus loh boatnya ama instructornya ahaha...emang bakat alam, di Thailand utara sukanya berburu celeng kali yah dia...hihihi...eh akhir2 ini banyak orang bilang dia mirip ama gw yah, emang bener???
the las pic, Mandy cewek mongol, Ka dino cewe indo 1/2 bapuk hihihi, Boat cewe thai, after archery...hehehe

2 comments:

suryowidiyanto said...

wah asik tuh main panahan...

Cyclops Mine Blog said...

wah iya donk asik banget lohh..
coba dehh